Iklan Baris

Rabu, 17 Agustus 2011

4 Cokelat Terbaik Dari Belahan Dunia

cokelat-godiva1. Godiva
Cokelat Godiva berasal dari salah satu negeri yang terkenal dengan produk kakaonya, Belgia. Seluruh koleksi terbaru dari Godiva terdiri atas berbagai bahan dan rasa, seperti palet d’Or. Tasmanian Honey, dan Meksiko Hot Chocolate.
Cokelat Godiva banyak dipasarkan di New Yorkdan dijual dengan harga Rp 1,1 juta per 450 gram.






cokelat-richart 
2. Richart
Keunggulan Richart adalah 70 persen Criollo kakao Venezuela yang diakui sebagai negara penghasil cokelat terbaik di dunia. Kakao dalam cokelat Richart adalah bubuk kakao halus untuk menghasilkan rasa terbaik. Cokelat Richart memiliki banyak rasa buah-buahan.
Harganya Rp 1,2 juta per gram. Cokelat Richart berasal dari Lyon, Prancis.






cokelat-delafee 
3. Delafee
Para penggemar emas mungkin tergiur mencicipi Delafee. Cokelat yang terbuat dari emas 24 karat itu berbentuk serpihan. Cokelat tersebut dibuat dengan tangan. Cokelat Delafee terbuat dari gula, minyak kelapa, mentega kakao, susu bubuk, dan vanili. Cokelat Delafee berasal dari Swiss.
Harganya Rp 5 juta per 450 gram.




cokelat-noka
4. Noka
Cokelat Noka merupakan kompilasi terbaik cokelat itam dari perkebunan khusus di Venezuela, Pantai Gading, Trinidad, dan Ekuador. Cokelat ini terbuat dari 75 persen kakao murni dengan campuran lain, seperti mentega dan gula kakao. Cokelat itu berasal dari Dallas, Amerika Serikat.
Harganya sekitar Rp 8,5 juta per 450 gram.




Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate To Another Languages